News 

32 Tim Ramaikan Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 se-Jatim

Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 se Jawa Timur, Selasa (7/8) malam dimulai, kejuaraan yang akan berakhir pada 15 Juli ini merupakan kejuaraan Bola Voly Pangdam Cup pertama yang diselenggarakan di Jember, dan diikuti oleh 32 tim dari kabupaten se Jatim dan 2 dari batalyon di Jember.

“Kami dari Pemkab Jember mengucapkan terima kasih kepada Pangdam V Brawijaya bapak Mayjend Arif Rahman yang telah menyatukan atlet-atlet volly se jatim, dimana kejuaraan ini diselenggarakan selain untuk mensukseskan acara Asean Games juga untuk menyemarakan pekan festival yang ada di Jember, yaitu Jember Fashion Carnival, sehingga selain menikmati event JFC, juga berolah raga,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada 32 kontingen dari seluruh kabupaten di Jawa Timur yang mengikuti kejuaraan ini untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam berolah raga, “Kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa, tetapi tetap sportifitas harus dijaga,” ujarnya.

Sementara Pangam V Brawijaya Mayjend. Arif Rahman pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kejuaraan bola voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 ini terselenggara atas inisiasi dari Bupati Jember, dan akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sekali.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Jember yang telah menginisiasi lomba kejuaraan bola voli ini Pangdam V Brawijaya Cup, dan ini merupakan pertama kalinya bagi kami, Insya Alloh kegiatan ini akan kami agendakan rutin, karena selain untuk mensukseskan Asean Games 2018, juga untuk persiapan atlet menyongsong Pon Jatim,” ujar Mayjend. Arif Rahman.

Pembukaan Kejuaraan Bola Voly Pangdam V Brawijaya Cup ini sendiri dilangsungkan di GOR PKPSO Kaliwates Jember, dengan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, hadir pada acara pembukaan Dandim 0824 Jember, bersama dengan Dandim se wilayah Tapal Kuda, Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. SIK.

Related posts