Komunitas News 

Bupati Berangkatkan PAMI ke Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional

Bupati Jember dr. Faida MMR sarapan pagi bersama Persatuan Altet Master Indonesia (PAMI) di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Rabu (25/8).

Kepedulian Pemerintah Kabupaten Jember yang akan terus mengawal Atlet PAMI dalam ajang Kejuaraan Atletik Master Solo Open Tingkat Nasional Tahun 2018 di Stadion Sriwidari Solo.

“Atlet-atlet PAMI ini memang hebat, memang luar biasa, FAMI ini kan altet batasan usia 40 tahun ke atas sampai 79 tahun pesertanya. Hari ini seperti tahun lalu kita berangkatkan atlet-atlet PAMI kita sejumlah 30 orang atlet, dan mereka itu sangat luar biasa membagi diri untuk target bersama-sama yang maksimal,” kata Bupati Jember dr. Faida MMR.

Masing-masing orang paling sedikit satu nomer bahkan rata-rata tiga sampai empat nomer, tahun lalu mereka meraih 36 kejuaraan dan tahun ini mentargetkan 40 kejuaraan,

“Saya yakin dan percaya karena kekompakan mereka insya Allah, Allah meridhoi ikhtiar mereka,” ungkapnya.

Bupati Faida mengatakan, mereka ini luar biasa usia lanjut semangat belia, ini perlu di contoh sama yang muda-muda, saya apresiasi karena PAMI ini mampu berkoordinasi baik dengan Pemerintah Kabupaten Jember, sehingga kami dapat mengikuti perkembangan mereka mendampingi, mensupport, dan mendukung sesuai dengan apa yang mereka perlukan.

“Hari ini adalah tahun kedua kita mengawal mereka Insya Allah prestasi gemilang yang mereka dapatkan,” tuturnya

Bupati Faida berharap, setelah kembali dari kegiatan ini PAMI dapat membantu Pemerintah Kabupaten Jember, membina atlet-atlet yang lebih muda, karena namanya usia berjalan lanjut itu suatu prestasi, pengalaman, jam terbang itu tidak bisa di beli, karena senioritas mereka, mereka sangat di perlukan untuk membangun prestasi olah raga di Kabupaten Jember, pungkasnya.

Related posts