News 

Bupati Faida : Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih !

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., mengimbau masyarakat untuk menggunakan hal pilih dalam Pemilu pada 17 April 2019 ini.

Imbauan itu disampaikan bupati saat melakukan pemantauan Pemilu di TPS 16, 17, dan 18 Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates.

Pemantauan yang dilakukan Selasa malam, 16 April 2019, itu bersama Kepala Kejaksaan Negeri Jember H. Ponco Hartanto, SH, MH, Dandim 0824 Jember Kol. Inf. Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Dengan mengenakan tongkat komando, bupati mendorong warga untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) yang telah disediakan penyelenggara Pemilu.

Warga yang menyalurkan hak pilihnya merupakan tindakan untuk menentukan nasib masa depan bangsa, meski di bilik suara hanya sesaat.

“Jangan golput, jangan tidak nyoblos. Luangkan waktu. Tidak setiap saat, tetapi sesaat ini menentukan nasib masa depan bangsa kita,” ajaknya.

Gunakan hak pilih anda, karena penyelenggara telah menyediakan pelayanan terbaik. Demikian pula dengan TNI dan Polri telah mengawal Pemilu ini aman dan damai.

Selain mengunjungi TPS, rombongan Forkopimda juga mengunjungi kanto KPU dan terakhir kantor Bawaslu Kabupaten Jember. 

Related posts