News 

dr Faida : Jember Tetap Jokowi

Bupati dr HJ Faida,MMR siap mengawal kemenangan Ir. Joko Widodo (Jokowi) satu kali lagi menjadi Presiden RI di Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan dr Faida yang merupakan Bupati Jember saat ini dalam kata sambutannya saat hadir pada kampanye terbuka Pemilu 2019 Presiden dan Wakil Presiden (Joko Widodo – Ma’ruf Amin) Paslon 1 yang dihadiri langsung oleh Capres Joko Widodo bertempat di stadion Jember Sport Garden (JEG) Ajung, Jember, Senin (25/3/2019) sore.

“Selamat datang bapak Jokowi di kabupaten jember. Kami yang hadir semua disini hadir dengan jiwa raga menyiapkan diri dengan mengawal kemenangan bapak satu kali lagi, “kata Bupati Faida yang telah mengantongi surat cuti untuk ikut kampanye akbar capres Jokowi itu.

Kata Bupati Faida, yang hadir dalam acara ini adalah Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, Gubernur Jatim Khofifah, Yenny Wahid, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Staf Presiden Teten Masduki dan para relawan pro Jokowi antara lain relawan alumni SMA se-Jember, alumni Unej dan perguruan tinggi se-Jember, Muslimat NU, Barisan Sukarnois, Banser GP Ansor, Fatayat NU, relawan 889, relawan kader banteng, relawan petani curahnongko tempurejo, dan puluhan relawan Jokowi-Maruf Amin dan lainnya yang setia kepada Bapak Joko Widodo untuk mengawal kemenangan satu kali lagi pada Pemilu 2019.

“Kami bersapa, tetapi jember yang sudah menjadi saksi Pak Jokowi adalah orang yang sangat cinta kepada kita (bupati faida). Betul? ujar Bupati Faida yang disambut tepuk tangan nan riuh oleh puluhan ribu orang yang hadir.

Bupati Faida menambahkan, hadir pula dalam kampanye ini petani yang tergabung dalam Wartani, Sekti, LMDH, Gapoktanhut dan kelompok – kelompok tani yang lainnya yang sudah memastikan diri dan sudah mendeklarasikan akan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin nomor 1.

“Kami tidak akan keliru memilih presiden karena petani sudah tahu pak Jokowi tidak pernah mengumpulkan harta kekayaan dengan merampas kekayaan negara. Kami bersama masyarakat Jember mantap untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan mensukseskan reforma agraria,”tegasnya.

Selain itu, kata Bupati Faida, pihaknya juga sangat berterima kasih atas keputusan besar Bapak Jokowi yang memutuskan Jember Menjadi Sub Embarkasi Umroh Haji. Dan ini merupakan hadiah besar buat Kabupaten Pemda Jember yang nantinya juga bandara ini bisa dinikmati juga oleh 5 kabupaten sekitarnya untuk memudahkan jamaah umroh haji.

“Dan akan disiapkan pula asrama umroh haji di kabupaten jember,”terang Bupati Faida. 

Related posts