News 

Keluhan Pembuatan KTP-KK, Adukan Saja ke WA Dispendukcapil : 081333381010

Pemkab Jember melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terus melakukan perbaikan dan peningkatan layanan publik. Terutama untuk layanan administrasi kependudukan seperti KTP Elektronik, Kartu Keluarga, KIA, akte kelahiran dan lainnya.

“Warga Jember yang saya hormati. Melihat masih banyaknya keluhan terkait layanan akta kependudukan baik secara langsung maupun melalui media sosial, berbagai perbaikan terus dilakukan. Untuk mempercepat layanan dan supaya bisa berinteraksi langsung terkait kendala yang dihadapi, warga Jember yang merasa akta kependudukannya belum jadi bisa langsung menyampaikan melalui WA (Whattapps) di nomor 081333381010,” terang Bupati Jember Faida.

Dia menambahkan, semua akan dilayani dan beberapa kendala bisa segera ditangani. “Gratis tanpa dipungut biaya. Jika ada pungli segera dilaporkan agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Ini beberapa akta kependudukan keluhan warga melalu medsos yang sudah jadi dan bisa diambil. Beberapa keluhan lainnya masih dalam proses penyelesaian karena sebagian datanya tidak lengkap. “Mulai hari ini aduan layanan selanjutnya bisa melalui Whatsapps Center,” ujarnya.

Related posts