News 

Sertijab Danyonif Raider 515 Kostrad, Bupati Jember: Raihlah Sukses Demi Nusa dan Bangsa

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad dari Letkol Inf. Syafruddin kepada Mayor Inf. Toni Oki Triyono. berlangsung di Lapangan Jenderal Soedirman Yonif Raider 515 Kostrad. Sabtu (27/10/18)

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Jember dr. Faida MMR, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH serta unsur Forkopimda lainnya.
Pada kesempatan lepas sambut, Bupati Faida menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Inf. Toni Oki Triyono atas jabatan baru.
Bupati Faida yakin dan percaya, semangat dari komandan sebelumnya akan ditingkatkan oleh komandan yang baru. Demikian juga dengan prestasi yang telah diraih, akan ditingkatkan pula oleh komandan yang baru.
Kepada Letkol Inf. Syafruddin, bupati menyampaikan selamat atas kesempatan berkarir di tempat yang baru.
“Kesempatan berkarya di tempat baru akan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan akan meraih sukses demi kebaikan nusa dan bangsa,” tuturnya.
Tentang Letkol Inf Syafruddin, bupati menilai ada teladan yang patut dicontoh oleh semua orang. Bukan hanya oleh para prajurit.
“Seorang pemimpin yang mengedepankan kepentingan tugas di atas kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok sendiri,” imbuh bupati.
Letkol Inf. Syafruddin, menurut Bupati Faida, keberadaannya di Jember sangat memberikan manfaat positif dan menorehkan prestasi buat Jember.
Tidak luput pula Bupati Faida berpesan agar koordinasi dan komunikasi serta sinergisitas dengan pemerintah daerah tetap terjalin baik dan semakin meningkat.
Komandan Brigif. 9/2 Kostrad Kolonel Inf Roby Suryadi menyampaikan serah jabatan di lingkungan TNI mengandung makan penting dan strategis, ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.
“Serah terima jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan. Diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang inovatif dan kreatif dalam menjalankan roda organisasi,” tegasnya.
Serah terima jabatan komandan akan memberikan suatu gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada masing-masing prajurit dalam menghadapi tugas yang semakin dinamis.
Mayor Inf Toni Oki Priyono mengungkapkan harapan untuk mendapat dukungan. “Sebagai warga baru di lingkungan Kecamatan Tanggul dan Kabupaten Jember, saya sangat mengharapkan adanya dukungan dan juga bimbingan, khususnya dari Bupati, Polres, serta para komandan,” katanya.
Ia mengaku bersyukur karena tidak kesulitan untuk bisa mendapatkan bimbingan.

Related posts