Komunitas News 

Tim JMB Berjaya di WGI 2018 Filipina

Tim Jember Marching Band (JMB) akhirnya menorehkan prestasi gemilang mewakili Jember dan Indonesia dalam kompetisi marching band even Winter Guard International (WGI) 2018 di negara Filipna yang berakhir malam (24/6) ini.

CEO Tim JMB Tri Basuki menyampaikan, kali ini JMB kembali menjadi Juara 1 WGI 2018 Filipina. “Ini prestasi terbaik JMB di Filipina, bahkan kita juara selama empat kali berturut-turut,” terang Tri Basuki. Dia juga mengatakan, Tim JMB kali ini juga Juara Internasional Champion serta Overall Champion setelah menyisihkan kompetitor dari negara tuan rumah Filipina.

“Kami sampaikan terimakasih pada seluruh Tim JMB yang sudah bekerja keras hingga mampu menjadi Juara 1. Terimakasih juga warga Jember dan Indonesia atas dukungannya selama ini,” ujarnya. Pasca even WGI 2018 Filipna, maka selanjutnya Tim JMB akan kembali berlaga tahun mendatang di negara Amarika Serikat. Nampak pula Ibu Lany Walikota Bavoor Manila Filipina langsung menyerahkan plakat kejuaraan pada Tim JMB.¬† Seluruh personil Tim JMB juga nampak merayakan kemenangan dengan bangga bercampur haru dengan penghormatan ketika lagu Indonesia Raya dan bendera merah putih berkibar di Mall of Asia Arena negara Filipina menandai JMB sebagai The Champion WGI 2018.

Berikut adalah Tabel Score : 

Lihat videonya ;

Related posts